Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

5 Penginapan Murah di Singapura untuk Backpacker



Singapore kini masih menjadi favorit wisatawan Indonesia untuk liburan di Luar Negeri. Selain tempatnya yang sangat dekat dan mudah dijangkau, banyak juga terdapat tempat wisata di Singapura yang seru. Namun demikian, biaya hidup yang tinggi masih menjadi momok yang menakutkan bagi para wisatawan. Tak heran jika banyak yang melakukan perjawan wisata ke Singapura ala backpacker agar biaya berjalanan bisa ditekan semurah mungkin.

Salah satu bagian penting yang paling mungkin untuk dihemat saat berwisata ke Singapura yaitu dengan memilih tempat menginapa yang murah. Banyak terdapat penginapan murah di Singapura yang memang diperuntukkan bagi para backpacker yang menginginkan tempat sebagai tempar beristirahat saja. Penginapan murah ini umumnya berupa hostel dengan kamar dorm/barak dengan fasilitas yang cukup nyaman. Selain biayanya yang murah, menginap di hostel seperti ini juga memberikan keuntungan tersendiri dimana Anda bisa bertemu dengan banyak traveler dari berbagai negara. Sehingga Anda bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan baru.
Lihat juga: Hostel Murah di Singapore dekat MRT

Oke, langsung saja, berikut ini adalah beberapa hostel atau penginapan murah di Singapura untuk backpacker dengan harga murah yang bisa Anda pilih sebagai tempat beristirahat Anda.

Penginapan Murah di Singapura

Prince Of Wales @ Little India

penginapan murah di singapore, penginapan murah di singapura, hostel murah di singapura, hotel murah di singapura101 Dunlop Street Little India, Little India, Singapore 209420
Kisaran harga: 229.000 / malam


Prince of Wales Backpacker @ Little India letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Singapura. Fasilitas-fasilitas seperti wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, ruang merokok, hingga bar juga ada untuk Anda nikmati. Tersedia pula akses internet gratis serta kamar mandi bersama. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan rekreasi. Apa pun alasan Anda mengunjungi Singapura, Prince of Wales Backpacker @ Little India akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.


Sleepy Kiwi Backpacker Hostel

penginapan murah di singapore, penginapan murah di singapura, hostel murah di singapura, hotel murah di singapura55 Bussorah Street, Bugis, Singapore 199471
Kisaran harga: Rp. 351.000 / malam
Sleepy Kiwi Backpacker Hostel berbintang 1 ini menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Singapura.Berbagai fasilitas seperti restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, toko, tur, bar bisa Anda nikmati di penginapan ini. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. 

ABC Hostel at Hamilton

penginapan murah di singapore, penginapan murah di singapura, hostel murah di singapura, hotel murah di singapura7A Hamilton Road, Lavender / Kallang, Singapore 209178
Kisaran harga: Rp. 350.000 / malam
ABC Hostel at Hamilton memiki letak yang strategis yaitu di area Lavender / Kallang. Hostel ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan. Ruang merokok, layanan laundry, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum hanyalah beberapa dari berbagai fasilitas yang ditawarkan. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang bermanfaat. 

Itulah beberapa penginapan murah di Singapura untuk backpacker yang bisa menjadi pilihan Anda. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Penginapan Murah di Singapura untuk Backpacker