Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Hotel Murah di Singapura Harga 500 ribuan

Sebelumnya kami telah menginformasikan beberapa hostel murah di Singapura dengan harga 100 ribuan. Nah, kali ini, kami akan memberikan beberapa hotel murah di Singapura dengan harga 500 ribuan. Ingat ya, hostel dan hotel itu berbeda. Kamar hostel bentuknya seperti asrama, jadi satu kamar bisa ditempati untuk beberapa orang meski bukan keluarga. Berbeda kalau Anda menyewa hotel maka kamar itu akan menjadi milik Anda. Itulah kenapa harga hostel lebih murah dibanding kamar hotel. Kita masih bisa menemukan kamar hostel dengan harga 100 ribuan tapi untuk hotel harga kamarnya sudah di atas 300 ribu. Itu pun untuk hotel bintang 1 dengan fasilitas yang sangat standar.

Meski demikian, hotel dengan harga sekitar 500 ribuan sudah cukup nyaman untuk ditempati. Berikut adalah beberapa hotel murah di Singapura degan harga sekitar 500 ribuan.
Note: Agar mendapatkan harga terbaik, silahkan cek harga terbaru melalui link yang disediakan karena adakalanya harga hotel bisa berubah..


Hotel Murah di Singapore dengan harga 500 ribuan

Hotel Lulu

hotel murah di singapore, hotel murah harga 500 ribuan, hotel murah di singapura, hotel murah di geylang singapore
Hotel yang berlokasi di Chinatown ini sangat strategis, hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Chinatown. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan transportasi untuk menuju tempat lain. Di dekat hotel ini juga terdapat McDonald, tempat penjual souvenir khas Singapura, food court dan People’s Park & Mall. Fasilitas kamar dan tempat tidur masih standar. Meski bertingkat, hotel ini tidak dilengkapi lift sehingga sedikit merepotkan jika tamu dengan barang bawaan yang banyak.
Alamat: 6A/B, 78A/B Smith Street, Chinatown/Tiong Bahru
Kelas: bintang 1
Jumlah Kamar: 21
Kisaran harga: Rp 541.000 - Rp 1.214.500
Lihat review dan harga terbaru..

Hotel 81 Palace 

hotel murah di singapore, hotel murah harga 500 ribuan, hotel murah di singapura, hotel murah di geylang singapore
Hotel dengan 192 kamar tamu ini terletak di Geylang yang memiliki banyak bangunan bersejarah seperti ruko-ruko, mesjid, serta kuil-kuil dengan arsitektur yang menawan. Anda bisa bejalan-jalan di sekitar hotel ini sambil melihat-lihat dan singgah di beberapa tempat makan atau di coffe house dekat hotel. Meski sederhana, kamar hotel sangat nyaman dengan fasilitas yang cukup baik. Lokasinya sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Geylang. Area ini juga terkenal dengan kehidupan malamnya.
Alamat: 25 Lorong 16 Geylang, Geylang
Kelas: bintang 2
Jumlah kamar: 192
Kisaran harga: Rp 519.700 - Rp 828.200
Lihat review dan harga terbaru..

Hotel Amrise

hotel murah di singapore, hotel murah harga 500 ribuan, hotel murah di singapura, hotel murah di geylang singapore
Hotel ini juga masih berlokasi di Geylang. Hotel yang terdiri dari 58 kamar di 3 lantai ini menawarkan tempat beristirahat yang nyaman. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas kamar seperti AC, hair dryer, wi-fi gratis di beberapa kamar. Karena masih di kompleks Geylang yang aktif, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai transportasi karena stasiun MRT dan halte bus cukup dekat. Disekitar hotel ini juga terdapat took-toko 24 jam yang siap memenuhi kebutuhan Anda.
Alamat: 12 Sims Avenue, Geylang
Kelas: bintang 2
Jumlah kamar: 58
Kisaran harga: Rp 563.100 - Rp 661.300
Lihat review dan harga terbaru..

Grand C Hotel

hotel murah di singapore, hotel murah harga 500 ribuan, hotel murah di singapura, hotel murah di little india
Meski harganya yang sedikit lebih mahal, tapi hotel yang satu ini masih bisa disebut sebagai hotel murah di Singapura dengan harga 500 ribuan. Terletak di salah satu tujuan wisata yang sangat ramai, Little India Singapore. Sangat strategis, cocok bagi Anda yang ingin menelusuri sudut-sudut Singapura mulai dari pintu penginapan Anda. Hanya dengan berjalan kaki 5 menit, Anda sudah bisa sampai di Mustafa center, MRT Farrer park, dan sangat dekat dengan City Mall.
Alamat: 165 Kitchener Road, Little India
Kelas: bintang 2
Jumlah kamar: 68
Kisaran harga: Rp 647.800 - Rp 1.067.900
Lihat review dan harga terbaru..

YMCA @ One Orchard

hotel murah di singapore, hotel murah harga 500 ribuan, hotel murah di singapura, hotel murah di orchard road
YMCA International House Hotel terletak tepat di tengah kawasan hotel-hotel Singapura antara Orchard Road dan Raffles City. Sangat strategis sehingga Anda bisa kemana saja dengan mudah dan murah. Staff dan akomadinya juga sangat ramah. Urusan belanja dan makanan, jangan ditanya lagi, semua bisa dijangkau dengan mudah disempanjang jalan Orchard.
Alamat: 1, Orchard Road, Orchard, Singapura
Kelas: bintang 3
Jumlah kamar: 25
Kisaran harga: Rp 622.600 - Rp 1.716.400
Lihat review dan harga terbaru..

Itulah beberapa hotel murah di Singapura dengan harga 500 ribuan. Jika Anda belum menemukan hotel yang pas, Anda juga melihat daftar hotel berdasarkan lokasinya. Beberapa tempat yang banyak terdapat hotel murah seperti Bugis Street, Orchard Road atau Chinatown.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hotel Murah di Singapura Harga 500 ribuan